Jumat, 04 Oktober 2013

Cara Mengatasi certifikat is Revoked Google chrome

certificate is revoked
The server's security certificate is revoked. Pesan ini tiba tiba muncul dari browser google chrome kamu? kalau sudah begini kita sudah tidak bisa lagi browsing apalagi log in ke facebook atau situs situs sosial media yang lain. bahkan akun google pun tidak bisa.

Menurut google, hal itu terjadi karena ada pihak lain yang mencoba memalsukan sertifikat server komputer kita, dan itu sangat berbahaya bagi kita. makanya browser kita langsung memblock server kita. biasanya ini dilakukan oleh malware/spyware untuk mencuri pasword atau data data komputer kita.

Untuk mengatasi hal ini, kita harus membersihkan komputer kita dari malware/spyware tsb. Pertama, kamu bisa menggunakan avast internet security. setelah diinstal, kamu jalankan, dan coba conneck internet.avast segera akan mendeteksi beberapa malware seperti trojan horse, win32 malware gen dan memblocknya kedalam folder chest. Dari langkah ini sebenarnya chrome sudah kembali normal.Tapi sayang avast tidak bisa menghapus dengan tuntas, hanya bisa memblock dan mngkarantinanya. untuk mmbrsihkan secara total kamu bisa memakai aplikasi combo fix.

Semoga bisa membantu...

ARTIKEL YANG BERKAITAN:

0 komentar:

Posting Komentar

KONTAK

Nama

Email *

Pesan *